Juventus Tampil Ciamik Raih Poin Penuh di Kandang Cagliari

juventus tampil ciamik

topmetro.news – Juventus tampil ciamik meraih poin penuh di kandang Cagliari 2-0. Pada pekan ke-30 Liga Italia 2018/19. Bertamu ke markas Cagliari, pada Rabu (03/04/2019) dinihari WIB di Sardegna Arena. Miralem Pjanic dan kolega sukses meraih poin penuh, usai menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-0. Dua Gol Juvetus pada laga ini dicetak Leonardo Bonucci (22) dan Moise Kean (85).

Tampil tanpa diperkuat megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, Bianconeri –julukan Juve– terlihat kesulitan di lini depan. Moise Kean yang dipercaya menjadi ujung tombak serangan tidak terlalu memberikan dampak yang cukup berarti di lini serang tim.

Juventus mendapat peluang pertama mereka dari kaki Emre Can. Sayang, sepakan eks penggawa Liverpool itu masih melayang diatas mistar gawang Cagliari.

Mendapat gempuran serangan, tim tuan rumah mencoba merespons dengan memainkan tempo bermain lebih cepat. Strategi mereka cukup berhasil. Beberapa kali Cagliari mendapat kesempatan untuk mengurung lini pertahanan Bianconeri.

Akan tetapi, Juve akhir berhasil unggul lebih dulu atas Cagliari. Menit 22, Leonardo Bonucci melakukan sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah setelah memanfaatkan dengan baik umpan dari Federico Bernardeschi dari sepak pojok. Skor 1-0 untuk Juve bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Juve dan Cagliari sama-sama bermain dengan tempo sedang. Keduanya berusaha untuk mengendalikan jalannya permainan. Meski kerap menemui jalan buntu, Juve terus melakukan serangan demi serangan ke lini pertahanan Cagliari.

Usaha mereka akhirnya berbuah hasil di pengujung babak kedua. Menit 85, Moise Kean menambah keunggulan untuk Juve. Kean menjebol gawang Cragno setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Rodrigo Bentacur. Skor 2-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment